Langsung ke konten utama

Just Post : Rugi Siapa? PSK atau LHB? (awas 18+)


Beberapa akhir ini, kita sering mendengar beberapa berita tentang dunia prostitusi yang semakin merajalela. Bahkan efek dari hal tersebut, banyak menimbulkan korban dari kalangan anak - anak yang masih dibawah umur. Jika dipandang, memanglah dunia prostitusi adalah dunia yang penuh hingar bingar. Satu kali eksekusi saja, penjaja seks bisa meraup uang sesuka mereka. Namun bukan masalah itu yang ingin saya tulis, melainkan masalah akan siapa yang dirugikan atau yang menderita antara PSK dan Lelaki Hidung Belang.

Tulisan ini tidak bermaksud jorok, pornografi atau apalah sejenisnya. Namun tulisan ini asli tertuang dari diskusi langsung antara PSK, LHB dan penulis. Beberapa waktu lalu penulis sengaja mendatangi "salah satu" lokalisasi yang terletak di kabupaten Cilacap, tepatnya di kelurahan "S".
Penulis sengaja membayar PSK dan LHB bukan untuk menonton adegan langsung. Melainkan membayar mereka untuk berdiskusi akan hal tersebut diatas dengan sesekali penulis melakukan beberapa sanggahan atas beberapa pernyataan yang mereka lontarkan.

Jika kita berasumsi bahwa yang menderita adalah PSK, coba kita telaah lebih jauh lagi. Menderita dari sisi manakah PSK, sedangkan semua LHB yang menggunakan jasanya selalu membayarnya. Bukan main gratisan seperti para pemerkosa. Jika menderita dari mungkin penyiksaan atau hal yang berlebihan yang dilakukan oleh LHB, faktanya PSK selama menjalani pekerjaannya dia selalu menikmatinya. Bagaimana bisa dikatakan tidak menikmati,sementara PSK tersebut masih saja mau menjajakan dirinya di dunia kelam tersebut.

Jika PSK menderita karena banyak LHB yang menularkan AIDS karena banyak LHB yang tak mau menggunakan kondom, tentunya kembali lagi pada persoalan tarif. Biasanya PSK tentu memliki tarif yang berbeda untuk pelanggan yang menggunakan kondom atau tidak. Lalu jika sudah begini, apakah LHB bisa disalahkan begitu saja. Sementara PSK nya sendirilah yang memiliki pilihan sistem penggunaannya dan LHB pun telah membayar dengan sesuai tarif yang dipilihnya.

Dari sudut pandang yang berbeda, kita melihat sisi dari seorang LHB. Jika memang LHB yang menderita, lalu dari sisi mana yang bisa dikatakan ia menderita. Sementara LHB dalam hal ini berlaku sebagai pembeli. Jika LHB menderita karena uangnya jadi habis, sekarang yang jadi pertanyaan adalah kenapa ia mau membayar PSK nya. Sedangkan PSK memiliki tarif masing - masing dari yang murah sampai yang mahal. Tentunya bagi LHB berfikirlah tentang kemampuan membayarnya. Jadi tidak merasa dirugikan dengan kehabisan uang.

Jika LHB menderita karena membeli PSK itu seperti main domino (ibarat main rumus peluang keuntungan). Tidak semua PSK yang dibayar belum tentu mampu memberikan service yang memuaskan seperti apa yang ia inginkan, kenapa ia tak membeli saja seorang wanita yang mampu melayaninya sesuai kehendaknya dengan ikatan pernikahan. Dan faktanya LHB pasti haus akan rasa dan pola service yang berbeda. Sehingga LHB pastinya akan gemar mencicipi PSK bukan hanya dengan satu orang saja.

Jika pelaku LHB beranggapan bahwa ia menderita karena banyak PSK yang telah tertular AIDS. Bukankah kini setiap lokalisasi pasti menyediakan kondom untuk pelanggannya. Dan kebanyakan dari LHB tak mau memakainya dengan alasan ia menggunakan PSK itu bayar, jadi ia tentunya beranggapan untuk apa make kondom jika ia sudah membayarnya. Namun kembali lagi pada sudut pandang nyata, jika merasa dirugikan kenapa LHB masih mau menggunakan jasa PSK.

Tentunya kedua hal tersebut tak bisa bertemu titik terang, siapa yang menderita dan siapa yang dirugikan. Namun diujung diskusi bersama mereka saya lontarkan satu pertanyaan.

Penulis : " sementara anda berdua merasa sama - sama dirugikan, tapi pertanyaannya kenapa anda mau jadi PSK dan LHB , jika kalian merasa rugi?"

Mereka kompak menjawabnya,
" lah wong enak, piwe maning. Njenengan kepingin njajal apa? engko tek wei jam"

SYEMMMPRUULLL.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hanya Konsep dari Impian

Hai sahabat semua, kurasa telah lama tak menyapa. Lewat kesempatan di saat ini, tanpa mengurangi rasa hormat, saya memohon doa dari sahabat semua. Semoga konsep yang saya miliki dapat terwujud dengan baik. Sehingga nantinya dapat digunakan oleh siapapun, khususnya di negara kita tercinta. Kita tahu negara kita berada pada wilayah rawan bencana, khususnya gempa. Padahal kita tahu saat ini perkembangan konsep rumah mewah dari kaca kian menjadi primadona bagi banyak orang. Namun jika kita bayangkan bahayanya saat terjadi getaran dan guncangan gempa, tentunya bahan kaca dapat membahayakan penghuninya. Oleh karena itu, saya mencoba membuat inovasi pada sebuah kaca. Konsep yang saya kembangkan adalah "Jelly Glass Technology". Konsep tersebut mengubah sifat kaca yang kaku dan mudah pecah, kini di ubah menjadi kuat dan lentur. Kuat merupakan sifat yang biasa pada kaca, namun jika lentur menurut saya sifat yang luar biasa. Kaca akan menjadi lentur hanya jika terkena tek

Perjalanan Panjangku

Inilah perjalananku, Perjalanan panjang dari sewaktu ku lahir hingga saat kini ku dewasa, Just for You,,

Pramuka Tak Bermutu

DILARANG KOMENTAR SEBELUM ANDA MEMBACA SAMPAI HABIS!!! Tulisan ini bukan untuk menggurui, tapi mengingatkan. Bukan untuk memusuhi, tapi karena peduli. *** Bising celoteh para emak-emak tetangga sembari menonton lomba agustusan. Tetiba terdengar samar-samar menyebut namaku dan akhirnya memanggilku juga. Tentunya bukan untuk bertanya soal pernikahan atau malah menjodohkan dengan anaknya, ah sabodo teuying. "Mas, jenengan kan orang Pramuka yah, mbok yao kalau ngasih tugas anak-anak jangan susah-susah. Sulit cari barangnya, cari kesana kemari bolak-balik" Wadaw... Ada apaan lagi nih? Kok jadi aku yang kena damprat sama emak-emak. Lalu ku tanya dulu nih kronologinya, apa permasalahannya, dan tentu perlu tahu apakah aku benar terlibat di dalamnya atau tidak. TERNYATA? Emak-emak ini akhirnya menceritakan keluh kesahnya tentang apa yang terjadi pada anaknya. Anaknya ini merupakan siswa baru di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Cilacap  dan saya tidak ada urusa